Jumat, 23 November 2012

Cara untuk memikat wanita menurut saya yang agamis dan insya Allah mujarab. Seringlah shalat dluha pada waktunya setelah itu berdzikirlah tiap-tiap bacaan subhanallah 33x, alhamdulillah 33x, allahu akbar 33x kemudia membaca do'a sebagai permohonan anda serta al-waqiyah untuk memudahkan rezeki anda. Sebab bisa jadi jodoh anda adalah rezeki anda.

Setiap habis shalat wajib 5 waktu, berdzikirlah dengan tiap-tiap bacaannya 100x lalu setelah itu membaca doa "3. Pengasih Semua Orang

وَلَوْ أَنَّ قُرْآنًا سُيِّرَتْ بِهِ الْجِبَالُ أَوْ قُطِّعَتْ بِهِ الأرْضُ أَوْ كُلِّمَ بِهِ الْمَوْتَى بَلْ لِلَّهِ الأمْرُ جَمِيعًا
Khasiatnya: Apabila ingin dicintai oleh semua orang baik laki laki maupun perempuan atau lawan berganti menjadi kawan, maka ayat ke 3 mempunyai daya keampuhan yang tinggi untuk itu bila dibaca 7x (tujuh kali) lalu sebutlah nama orang yang dimaksud, insya allah akan berhasil.
 (Dan sekiranya ada suatu bacaan (kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara. Sebenarnya segala urusan itu adalah kepunyaan Allah.)


Lalu shalat tahajjud 2 rakaat lalu berdzikir. Dan seringlah bertahajjud, karena tahajjud itu insya Allah akan didengar dan dikabulkan oleh Allah, sebab sepertiga malam dari setelah isya sampai subuh. Allah turun ke dunia ini dan berkata "Adakah diantara hamba-hambaKu yang bangun pada sepertiga malam. Dan memohon padaKu? Bila ia meminta ampunan, pasti Ku ampuni, bila ia meminta pasti Ku berikan"

setelah itu bershalawatlah kepada Rasul dan keluarga serta sahabatnya ...

Bila itu semua dlakukan hanya tersisa 2 kunci. Ikhtiar dan YAKIN ..

Ini diperbarui, sebab yang lama dikhawatirkan bid'ah

1 komentar: