Jumat, 23 November 2012

Hizbullah Berjaya


  1. Exclamation Ketangguhan Hizbullah Vs Ketakutan Israel

    Sekjen Hizbullah: Strategi Baru AS di Lebanon Tak Bikin Kami Mundur



    "Kalian tidak tahu hari ini dengan siapa kalian berperang. Kalian telah memasuki medan perang dengan keturunan Muhammad Saw, Ali, Hasan, Husein, dengan Ahli Bait Rasulullah saw dan para sahabatnya". 
    (Pesan Sayid Hasan Nasrullah pasca serangan Israel ke Lebanon)


    Sekjen Gerakan Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah), Sayid Hasan Nasrullah menandaskan, apa yang kita hadapi saat ini di Lebanon adalah perang gaya baru Amerika Serikat.
    Gerakan muqawama adalah penegak keadilan, stabilitas dan perdamaian di kawasan, ungkap Sayid Hasan dalam pidatonya di sekitar Beirut dan dilaporkan IRNA Rabu (16/2)

    "Kami mendukung perdamaian dan stabilitas di Lebanon serta di seluruh pelosok dunia yang berujung pada terealisasinya keadilan, perdamaian dan stabilitas yang berdasarkan pada kezaliman dan arogansi bukan perdamaian sejati serta akan cepat sirna," tegas Sayid Hasan.

    Sayid Hasan menyebutkan dua kendala utama di kawasan. Pertama keberadaan rezim penjajah al-Quds, Israel. Tidak ada bangsa di kawasan yang pernah mengagresi Israel, namun rezim ilegal ini yang mulai membuat gara-gara dan mulai mendatangkan umat Yahudi yang hidup tenang di berbagai negara ke Palesitina pendudukan serta mulai melakukan pembantaian terhadap bangsa Palestina.

    Israel adalah rezim ilegal yang mulai melancarkan perang terhadap Lebanon, Suriah dan Palestina. Gerakan muqawama kemudian bangkit memberikan perlawanan kepada Israel.

    Sayid Hasan mengatakan, kepada Barack Obama dan pemimpin Amerika sebelumnya saya tandaskan bahwa keadilan dapat diwujudkan dengan dua cara. Keadilan mengharuskan hak dan tanah bangsa Palestina dikembalikan kepada yang berhak, jutaan pengungsi Palestina harus dipulangkan ke tanah air mereka, tempat suci umat Islam dan Kristen harus dikembalikan serta negara merdeka Palestina segera dibentuk. Cara kedua adalah keadilan menghukum para penjahat perang dan kriminal.

    Sayid Hasan menegaskan, kini kita harus lihat apakah Amerika siap mengembalikan hak yang terampas kepada pemiliknya dan membentuk pengadilan internasional untuk mengadili penjahat perang Rezim Zionis Israel atau tidak ? (IRIB/IRNA/MF)


    sumber:
    [url]http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&view=article&id=29614 &Itemid=88[/url]

    __________________________________________________ ______________
    Abad ini adalah Abad Kebangkitan Kaum Tertindas! {Ayatullah Ruhullah Al-Musawi Al-Khomeini}
    Last edited by brahmana; 05-30-2011 at 01:25 AM.
  2. #2
    Roller StarterRoller Starterbrahmana is on a distinguished road
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    jakarta
    Usia
    35
    Posts
    29
    Rep Power
    0


    Hizbullah: Petinggi Israel, Hati-hati Dengan Kepala Kalian!

    Sayid Hasan Nasrullah, sekjen Hizbullah menegaskan, kami katakan kepada para pemimpin Israel yang akan bepergian ke luar negeri harus hati-hati dengan kepala mereka, karena darah syahid Imad Mughniyah tidak sia-sia dan kami bertekad membalas dendam.

    "Saya katakan kepada Ashkenazi bahwa kalian telah keliru meneror syahid Raghib dan Imad Mughniyah, karena kalian berani mengusik bangsa dan rakyat yang bertekad menjaga darah para syuhada mereka," tegas Sayid Hasan seperti dilaporkan IRNA (Rabu 16/2).

    "Saya hanya berharap warga Israel memiliki tempat perlindungan memadai saat berkobarnya perang baru," kata Sayid Hasan. Beliau menambahkan, Israel kini masih dicekam ketakutan karena aksi mereka meneror syahid Imad Mughniyah, karena kami bertekad untuk terus berusaha membalas darah syahid Mughniyah dan kami pasti akan melaksanakan hal ini dalam waktu yang tepat. (IRIB/IRNA/MF)


    sumber:
    [url]http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&view=article&id=29615 :hizbullah-petinggi-israel-hati-hati-dengan-kepala-kalian-&catid=26:head-line&Itemid=88[/url]

    ************************************************** **************
    __________________________________________________ ______________________


    Siapa Sebenarnya Imad Mughniyah?

    Imad Mughniyah Mimpi Buruk Bagi CIA dan Israel



    Baru-baru ini dua chanel televisi Rezim Zionis Israel menayangkan film dengan tema Arvada. Film ini menceritakan proses teror terhadap syahid Imad Mughniyah, komandan tinggi Hizbullah di Damaskus. Dalam film ini sejumlah petinggi Israel dan agen Dinas Rahasia AS (CIA) menyampaikan pandangan mereka terhadap Imad Mughniyah.

    Seperti dilaporkan IRNA dari Beirut (Sabtu 19/2), David Barkay, mantan petinggi Mossad seraya melihat foto Imad Mughniyah mengatakan, setiap kali melihat foto Mughniyah saya langsung ketakutan. "Ia bukan kriminal, namun ahli strategi yang memiliki ide-ide dan mampu membuat kita tidak bisa tidur," ungkap Barkay.

    Ia menambahkan, tidak ada yang tahu bagaimana kehidupan Imad Mughniyah, di mana ia tinggal dan tidur.

    Amnon Lipkin-Shahak, mantan kepala staf militer Israel terkait Mughniyah berkata, Imad Mughniyah adalah pria pemberani dan cerdik. Ia adalah ancaman sejati bagi Israel.

    Bob Baer, mantan agen CIA di Beirut dalam komentarnya mengungkapkan, "Kita harus terima bahwa Imad Mughniyah seorang jenius dan kita tidak boleh menolak hal ini. Sangat sulit untuk melacak keberadaan dirinya."

    Shabtai Shavit, mantan ketua Mossad menjelaskan, Imad Mughniyah sosok jenius yang mampu merangkaikan antara kecerdasan, pengetahuan, kemampuan teknik dan strategi.

    Seorang mantan pejabat keamanan Israel yang terlibat dalam operasi teror terhadap Imad Mughniyah ketika operai ini akan dijalankan mengatakan, "Kasus Mughniyah adalah kasus terakhir yang saya tangani." Ditambahkannya, Mughniyah adalah orang penting Hizbullah dan teror terhadap dirinya pasti akan merugikan muqawama.

    Sekjen Hizbullah, Sayid Hasan Nasrullah saat memperingati hari syahidnya Imad Mughniyah menegaskan,"Kami katakan kepada para pemimpin Israel yang akan bepergian ke luar negeri harus hati-hati dengan kepala mereka, karena darah syahid Imad Mughniyah tidak sia-sia dan kami bertekad membalas dendam."

    "Saya katakan kepada Ashkenazi bahwa kalian telah keliru meneror syahid Ragheb dan Imad Mughniyah, karena kalian berani mengusik bangsa dan rakyat yang bertekad menjaga darah para syuhada mereka," tegas Sayid Hasan seperti dilaporkan IRNA (Rabu 16/2).

    "Saya hanya berharap warga Israel memiliki tempat perlindungan memadai saat berkobarnya perang baru," kata Sayid Hasan. Beliau menambahkan, "Israel kini masih dicekam ketakutan karena aksi mereka meneror syahid Imad Mughniyah, karena kami bertekad untuk terus berusaha membalas darah syahid Mughniyah dan kami pasti akan melaksanakan hal ini dalam waktu yang tepat." (IRIB/IRNA/MF)


    sumber:
    [url]http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&view=article&id=29678 :imad-mughniyah-mimpi-buruk-bagi-cia-dan-israel&catid=17:berita3&Itemid=18[/url]

    __________________________________________________ ______________
    Abad ini adalah Abad Kebangkitan Kaum Tertindas! {Ayatullah Ruhullah Al-Musawi Al-Khomeini}
  3. #3
    Roller StarterRoller Starterbrahmana is on a distinguished road
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    jakarta
    Usia
    35
    Posts
    29
    Rep Power
    0
     

    Hasan Nasrullah: Kami Siap Duduki Wilayah Israel


    Sekjen Gerakan Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah), Sayid Hasan Nasrullah kepada para pejuang Lebanon mengatakan, bersiap-siaplah untuk menghadapi perang yang dipaksakan oleh Rezim Zionis Israel, mungkin saat itu komandan muqawama akan meminta kalian menguasai wilayah Jalil di Palestina pendudukan.

    Menurut laporan IRNA dari Beirut, sekjen Hizbullah dalam sebuah pidatonya hari Rabu sore (16/2) bertepatan dengan hari syahadahnya Sayid Abbas Musawi, Imad Mughniyah dan Sheikh Raghib Harb menekankan, Israel dan AS adalah pihak yang paling besar terkena dampak dari transformasi terbaru di Mesir. "Hal ini disebabkan warga Mesir, Palestina dan Lebanon meyakini bahwa kawasan kini memasuki babak baru," ungkap Sayid Hasan Nasrullah.

    "Amerika dan Israel adalah dua pihak yang paling dirugikan atas transformasi terkini di kawasan," tambah Sayid Hasan. Ditambahkannya, sebelumnya Israel telah memindahkan sejumlah besar pangkalan militernya dari wilayah utara dan tengah Palestina pendudukan ke perbatasan dengan Mesir. Di sisi lain, Israel menggantungkan harapannya kepada militer Mesir dengan memblokade Jalur Gaza dan menekan bangsa Palestina. Semua ini dilakukan Israel demi mengharap bantuan dari militer Mesir, namun apa yang terjadi di Mesir dan lengsernya rezim Hosni Mubarak membuat petinggi Israel kelabakan dan khawatir seluruh strateginya akan berantakan.

    Seraya mengisyaratkan kekhawatiran petinggi Israel, Sayid Hasan menambahkan, Menteri Peperangan Israel, Ehud Barak menekankan bahwa seluruh kawasan tengah mengalami perubahan. Kepala Staf Militer Israel, Gabi Ashkenazi menandaskan bahwa medan perang semakin luas, namun ia menegaskan tekad Tel Aviv mengahadapi medan baru ini.

    "Dua puluh tahun lalu tidak ada petingi israel percaya bahwa Hizbullah akan mampu menduduki wilayah utara Palestina pendudukan. Dan keberhasilan gemilang muqawama (tahun 2000 red) adalah membuat Israel sulit menduduki Lebanon," ungkap Sayid Hasan. Namun kini para petinggi Isael mulai berfikir serius apakah Hizbullah mampu merebut wilayah al-Jalil ?

    Sayid Hasan mengungkapkan, untuk menghilangkan kekhawatiran mereka soal kemampuan Hizbullah merebut al-Jalil, komandan baru militer Israel bersama Barak meninjau langsung kawasan perbatasan dengan Lebanon dan menekankan kesiapan militer Israel untuk kembali menyerang Beirut. (IRIB/IRNA/MF)


    sumber:
    [url]http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&view=article&id=29616 :sayid-hasan-nasrullah-kami-siap-duduki-wilayah-israel&catid=26:head-line&Itemid=88[/url]


    ************************************************** **************
    __________________________________________________ ______________________



    Sayid Hasan Nasrullah Ancam Rebut al-Jalil, Netanyahu Kebingungan

    Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu di hari-hari ini kian sibuk menenangkan warga Zionis yang mulai ketakutan. Pasalnya Sekjen Hizbullah, Sayid Hasan Nasrullah dalam pidatonya di hari Rabu menjawab ancaman Menteri Peperangan Israel, Ehud Barak yang akan menyerang Lebanon. Sayid Hasan dalam reaksinya balik mengancam akan menduduki wilayah utara Palestina pendudukan jika berkobar perang yang dipaksakan oleh Israel.

    Menurut laporan IRNA Kamis (17/2), Netanyahu dalam pidatonya untuk membangkitkan semangat warga Zionis yang mulai ketakutan mengatakan, Nasrullah tidak mungkin dapat merealisasikan ancamannya untuk menduduki al-Jalil di utara Palestina pendudukan. Menurutnya pidato sekjen Hizbullah disengaja untuk meruntuhkan semangat dan menakut-nakuti warga Zionis. "Tidak ada yang boleh meragukan kemampuan pertahanan Israel," ungkap Netanyahu.

    Sebelumnya Sayid Hasan mengatakan,"Dua puluh tahun lalu tidak ada petingi israel percaya bahwa Hizbullah akan mampu menduduki wilayah utara Palestina pendudukan. Dan keberhasilan gemilang muqawama adalah membuat Israel sulit menduduki Lebanon." Namun kini para petinggi Israel mulai berfikir serius apakah Hizbullah mampu merebut wilayah al-Jalil ?

    Kepada para pejuang, Sayid Hasan menekankan, bersiap-siaplah untuk menghadapi perang yang dipaksakan oleh Rezim Zionis Israel, mungkin saat itu komandan muqawama akan meminta kalian menguasai wilayah Jalil di Palestina pendudukan. (IRIB/IRNA/MF)


    sumber :
    [url]http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&view=article&id=29648 :sayid-hasan-nasrullah-ancam-rebut-al-jalil-netanyahu-kebingungan&catid=17:berita3&Itemid=18[/url]

    __________________________________________________ ______________
    Abad ini adalah Abad Kebangkitan Kaum Tertindas! {Ayatullah Ruhullah Al-Musawi Al-Khomeini}
    Last edited by brahmana; 02-26-2011 at 02:19 AM.
  4. #4
    Roller StarterRoller Starterbrahmana is on a distinguished road
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    jakarta
    Usia
    35
    Posts
    29
    Rep Power
    0
    Sayyid Hasan Nasrullah: Kekalahan Adalah Hasil Pasti Israel Jika Berani Serang Lebanon



    "Kalian tidak tahu hari ini dengan siapa kalian berperang.
    Kalian telah memasuki medan perang dengan keturunan Muhammad Saw, Ali, Hasan, Husein, dengan Ahli Bait Rasulullah saw dan para sahabatnya"

    (Pesan Sayid Hasan Nasrullah pasca serangan Israel ke Lebanon)

    Sekjen Gerakan Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah), Sayyid Hasan Nasrullah dalam reaksinya atas ancaman Rezim Zionis Israel terhadap Lebanon mengatakan, kekalahan adalah hasil pasti yang akan diperoleh Israel jika berani menyerang Lebanon.

    Press TV dari Beirut melaporkan, Sayyid Hasan Nasrullah kemarin malam (Jum'at 15/1) dalam pertemuan muqawama di Beirut dan dihadapan ribuan peserta mengkritik kebungkaman masyarakat internasional atas ancaman Israel terhadap Lebanon. Beliau mengatakan, meski adanya beragam ancaman ini, kami tetap akan memenangkan perang tersebut dan kami akan mengubah kondisi kawasan.

    Sekjen Hizbullah menambahkan, Rezim Zionis Israel setelah gagal melaksanakan ambisinya untuk mewujudkan Israel Raya dan mengalami krisis internal, kini berupaya mengobarkan perang untuk menutupi kelemahannya. Sayyid Hasan menegaskan, Israel lalai bahwa masa depan kawasan milik muqawama dan kekuasaan rezim ini di kawasan akan segera musnah.

    Dalam kesempatan tersebut Sekjen Hizbullah menyampaikan penghargaannya atas dukungan Republik Islam Iran dan Suriah kepada muqawama. "Musuh berupaya menyesatkan bangsa di kawasan dengan menebarkan isu bahwa Iran dan Suriah adalah musuh, sedangkan Israel adalah teman", katanya. Sekjen Hizbullah juga menyebutkan keberhasilan muqawama di kawasan khususnya di Lebanon dan Palestian serta meminta dukungan baik moral maupun moril dari seluruh negara



    __________________________________________________ ______________
    Abad ini adalah Abad Kebangkitan Kaum Tertindas! {Ayatullah Ruhullah Al-Musawi Al-Khomeini}
  5. #5
    Roller StarterRoller Starterbrahmana is on a distinguished road
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    jakarta
    Usia
    35
    Posts
    29
    Rep Power
    0
     

    Lebanon, Sakit Hati Yang Tersembuhkan

    Senin malam, kawasan ladang subur Shebaa di selatan Lebanon diguncang rangkaian ledakan bom yang diduga berasal dari mesin-mesin perang rezim Zionis Israel yang sedang melakukan latihan perang.

    Seiring dengan itu, pesawat-pesawat spionase Israel beterbangan di atas kawasan ini. Di desa Ghajar yang masih dalam pendudukan, tentara Zionis memasang kawat berduri untuk mengokohkan pendudukan.

    Di bagian lain, perahu-perahu tempur Israel merangsek maju hingga ratusan meter ke arah pantai Tyre, Lebanon selatan dan melakukan gerakan-gerakan mencurigakan. Berbagai sumber memberitakan aksi-aksi terbaru rezim Zionis Israel yang mencoba bermain api di Lebanon, termasuk di antaranya aksi menebar kecemasan dan ketakutan di kalangan warga selatan Lebanon. Tentunya, aksi-aksi semacam ini bertolak belakang dengan klaim Tel Aviv dan negara-negara Barat pendukungnya yang menyebut Israel rezim cinta damai.

    Sejak pertama kali terbentuk, rezim Zionis Israel tak pernah lepas dari tindakan-tindakan kekerasan, peperangan dan aksi tebar maut. Hal itu menunjukkan bahwa Israel adalah rezim yang mengancam keamanan, perdamaian dan stabilitas di kawasan. Mengenai Lebanon, kaum Zionis masih belum bisa menerima kenyataan terusir dari wilayah selatan negara itu. Tahun 2000, tentara Zionis dan pasukan para militer dan bayaran yang pro Israel terpaksa lari tunggang langgang meninggalkan wilayah selatan Lebanon setelah tak kuasa lagi bertahan menghadapi perlawanan para pejuang Muqawama khususnya Hizbullah.

    Sejak itulah, Israel selalu mengintai dan menanti kesempatan untuk melayangkan pukulan balasan terhadap Lebanon. Tahun 2006, setelah berhasil memaksa Suriah menarik tentaranya dari Lebanon dan membujuk kubu-kubu politik pro Barat untuk menggembosi Hizbullah, militer Zionis menggelar agresi besar-besaran ke Lebanon. Ternyata Israel salah perhitungan. Sebab, agresi itu ternyata dilawan dengan gagah berani oleh para pejuang muqawama. Target gagal dan Israel harus menelan kekalahan pahit dari Hizbullah dan gerakan muqawama Lebanon. Perang tahun 2006 menjadi kebanggaan Dunia Islam dan Arab.

    Kini dengan menggelar manuver militer dan latihan perang di Lebanon selatan rezim Zionis kembali bermain api. Padahal, Hizbullah saat ini jauh lebih kuat dibanding tahun 2006 ketika para pejuang Muslimnya dengan senjata sederhana namun berbekal iman mempermalukan tentara Zionis yang bersenjata lengkap dan modern namun lemah dari sisi mental. Entah sampai kapan rezim Zionis akan mengambil pelajaran dari apa yang sudah pernah dialaminya?(IRIB/AHF/PH)

    sumber:
    http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&view=article&id=29995 :lebanon-sakit-hati-yang-tersembuhkan&catid=15:lintas-warta&Itemid=58


    __________________________________________________ ______________
    Abad ini adalah Abad Kebangkitan Kaum Tertindas! {Ayatullah Ruhullah Al-Musawi Al-Khomeini}
  6. #6
    Roller StarterRoller Starterbrahmana is on a distinguished road
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    jakarta
    Usia
    35
    Posts
    29
    Rep Power
    0


    Perang Spionase Hizbullah dan Israel, Mana Yang Kuat ?

    __________________________________________________
    "Kalian tidak tahu hari ini dengan siapa kalian berperang.
    Kalian telah memasuki medan perang dengan keturunan Muhammad Saw, Ali, Hasan, Husein, dengan Ahli Bait Rasulullah saw dan para sahabatnya".

    (Pesan Sayid Hasan Nasrullah pasca serangan Israel ke Lebanon)
    Antara tahun 2003-2010, jaringan spionase Gerakan Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah) di Israel ditangkap rezim ilegal. Dari interogasi yang ada terbongkar bahwa Hizbullah pasca teror Imad Mughniyah aktif mengumpulkan berbagai data tentang tempat tinggal para komandan Israel, pusat-pusat ekonomi dan militer serta infrastruktur militer Israel di bumi Palestina pendudukan. Sementara Israel juga giat menyebar agennya di Lebanon. Terbongkarnya jaringan spionase Israel di Lebanon menguatkan asumsi ini bahwa Tel Aviv sejak lama menanam agennya di Beirut guna memata-matai gerakan Hizbullah. Penangkapan sekitar 186 agen Israel di Lebanon membuktikan gerakan spionase Israel di Beirut sangat luas.

    Realita ini membuktikan adanya perang rahasia antara Hizbullah dan Israel. Tak diragukan lagi sikap Hizbullah menggunakan jaringan spionase untuk membalas aksi Israel memainkan peran signifikan dalam ketegangan di kawasan perbatasan Lebanon-Palestina pendudukan di kawasan selatan. Gerakan Muqawama Islam, sayap militer Hizbullah selain menggunakan perlawanan bersenjata untuk membebaskan kawasan selatan, juga memanfaatkan jaringan spionase guna mendukung perjuangannya.

    Di sisi lain, Israel juga melakukan langkah serupa untuk mensukseskan ambisi anti Lebanon. Namun demikian terdapat perbedaan antara langkah yang ditempuh Hizbullah dan Israel. Jika Hizbullah dalam aksinya tetap menjaga prinsip-prinsip suci agama, Israel malah tidak mempedulikan ajaran agama bahkan nilai-nilai kemanusiaan pun dilanggar. Israel tak segan-segan meneror dan membantai rakyat sipil demi memuaskan rasa haus perangnya. Oleh karena itu, perang spionase antara Hizbullah dan Israel memainkan peran signifikan dalam perang antara keduanya.

    Kini timbul pertanyaan sejauh mana peran jaringan spionase dalam perang antara Israel dan Hizbullah. Dan sejauh mana kemampuan spionase Hizbullah ? Sejumlah pertanyaan ini penting untuk mengetahui kemajuan Hizbullah dan sukses yang dicapai kelompok muqawama Islam ini. Sementara itu, tak diragukan lagi bahwa Dinas Rahasia Israel (Mossad) dalam tahun-tahun lalu berhasil merongrong Hizbullah dengan menimbulkan kerugian besar termasuk teror pemimpin Hizbullah Sayid Abbas Musawi dan Imad Mughniyah. Di sisi lain, Hizbullah dalam tahun-tahun terakhir memusatkan operasi mata-matanya di Lebanon dan Palestina pendudukan.

    Di era pembebasan Lebanon Selatan selain mampu menekan pengaruh pasukan Antoine Lahd, Hizbullah juga berhasil menjalin hubungan dengan serdadu Israel keturunan Palestina. Kerjasama ini membuat Hizbullah berhasil mengumpulkan sejumlah informasi berharga. Setelah Israel mundur dari Lebanon Selatan, maka perang antara rezim Tel Aviv dan Hizbullah mamasuki babak baru. Perang spionase menjadi pilihan utama kedua pihak. (IRIB/Fars/MF/SL)



    ************************************************** **************
    __________________________________________________ ______________________

    Saksikan Video Pasukan Front Depan Hizbullah



    Dinas Rahasia Israel: Kami Tak Mampu Hadapi Hizbullah 

    Petinggi Mossad mengakui ketidakmampuan dinas intelijen Rezim Zionis Israel dalam menghadapi Hizbullah Lebanon. Diakui bahwa dinas intelijen Israel terjebak dalam friksi internal dan kebuntuan saat berhadapan dengan Hizbullah.

    Laporan ini menambahkan, kelemahan intelijen Zionis dalam menghadapi kelompok perjuangan rakyat Lebanon yang dipimpin Hizbullah telah menimbulkan konflik internal tersendiri di lembaga keamanan dan militer rezim ini, yang memuncak setelah kekalahan memalukan di perang 33 hari, Juli-Agustus 2006.

    Dalam beberapa bulan terakhir militer Lebanon dan Hizbullah berhasil membongkar sejumlah jaringan spionase Israel di wilayah selatan Lebanon. Lebih dari seratus orang ditangkap terkait tuduhan mata-mata untuk kepentingan Rezim Zionis Israel. (IRIB/AHF/MZ) 



    ************************************************** ************************

    Sementara itu detik.com juga mengabarkan sebuah berita sebagai berikut:

    detikcom - Beirut, Kemampuan hacking adalah salah satu keunggulan gerilyawan Hizbullah melawan Israel dalam konflik di Libanon baru-baru ini. Kelompok itu berhasil membobol komunikasi radio militer Israel. Pada masa-masa pertempuran di Libanon belum lama ini pasukan Hizbullah ternyata memiliki sebuah tim khusus untuk mengawasi frekuensi komunikasi radio yang digunakan pasukan darat Israel. Tim hacker ini mampu mendapatkan gambaran mengenai pergerakan pasukan Israel. Hal itu terungkap dalam pernyataan salah satu komandan perang Hizbullah yang dikutip detikINET dari NewsDay, Rabu (20/09/2006).

    "Kami mampu menyadap komunikasi Israel dan menggunakan informasi itu dalam perencanaan," ujarnya. Untuk bisa melakukan hal itu, pejuang Hizbullah harus bisa mengawasi frekuensi radio yang selalu berpindah-pindah. Selain itu, mereka juga harus bisa memecahkan penyandian (enkripsi) yang diterapkan Israel. Selain komunikasi radio, Hizbullah juga melakukan penyadapan terhadap komunikasi lewat ponsel. Namun Israel mengantisipasi hal ini dengan perintah untuk tidak menyampaikan informasi penting via ponsel. Dalam sebuah serangan, pasukan Israel melaporkan adanya markas Hizbullah yang dilengkapi dengan perangkat penyadap dan penghambat (jamming) frekuensi radio. Selain itu ditemukan pula daftar nomor ponsel perwira-perwira Israel.
     


    sumber:
    1. [url]http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&view=article&id=32500[/url]
    2. [url]http://m.detik.com/read/2006/09/20/103432/678944/329/hacker-hizbullah-tembus-komunikasi-israel[/url]



    __________________________________________________ ______________
    Abad ini adalah Abad Kebangkitan Kaum Tertindas! {Ayatullah Ruhullah Al-Musawi Al-Khomeini}
    Last edited by brahmana; 04-21-2011 at 07:29 AM.
  7. #7
    Roller StarterRoller Starterbrahmana is on a distinguished road
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    jakarta
    Usia
    35
    Posts
    29
    Rep Power
    0


    Pidato Netanyahu di Kongres AS adalah Bentuk Nyata Ketakutan Israel

    Nasrullah: Saya Menyaksikan Ketakutan Hebat di Mata Netanyahu

    __________________________________________
    "Kalian tidak tahu hari ini dengan siapa kalian berperang.
    Kalian telah memasuki medan perang dengan keturunan Muhammad Saw, Ali, Hasan, Husein, dengan Ahli Bait Rasulullah saw dan para sahabatnya". 

    (Pesan Sayid Hasan Nasrullah pasca serangan Israel ke Lebanon)

    Sekjen Gerakan Muqawama Islam Lebanon (Hizbullah), Sayid Hasan Nasrullah, Rabu malam (25/5) tampil di televisi menyampaikan pidatonya dan menekankan bahwa muqawama tetap berlanjut. Beliau memperingatkan negara-negara Arab untuk tidak melakukan perundingan damai dengan rezim Zionis Israel.

    Sayid Nasrullah menuding Amerika Serikat dan rezim Zionis Israel berupaya merampas gerakan revolusi rakyat di negara-negara Arab. Dikatakannya bahwa kemenangan telah dekat.

    Kantor berita IRNA melaporkan, pidato Sayid Nasrullah itu dalam rangka memperingati 11 tahun pembebasan wilayah selatan Lebanon dari pendudukan rezim Zionis.

    Seraya menyebut Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu, sebagai dua tokoh penjajah, Sayid Nasrullah menegaskan, "Berbagai peristiwa dalam tiga dekade terakhir membuktikan bahwa satu-satunya cara yang efektif adalah muqawama."

    Dijelaskan beliau, "Ketika saya mendengar sikap dan pernyataan Obama di depan AIPAC dan pidato Netanyahu di Kongres, saya semakin yakin pada jalan yang telah saya tempuh selama ini."

    "Yaitu perlawanan bersenjata rakyat. Adapun solusi gila dan tidak logis yang hanya mengakibatkan kehinaan adalah jalan perundingan yang mereka istilahkan dengan ‘perundingan damai," ungkap Sayid Nasrullah.

    Jangan Berunding

    Lebih lanjut Sayid Nasrullah menjelaskan, "Setelah saya mendengar pernyataan Obama dan Netanyahu, saya meminta negara-negara Arab untuk menjauhi meja perundingan dengan Israel."

    "Netanyahu dalam dua hari terakhir di Kongres Amerika Serikat, berbicara tetang roket-roket Hizbullah dan Hamas. Ketakutan itu tampak sekali dari matanya dan pernyataan kami adalah bahwa apa hasil dari pidato Obama atau Netanyahu bagi Palestina atau pemerintah Otorita, serta kelompok-kelompok Palestina? Obama kembali menyatakan dukungannya terhadap keamanan rezim Zionis dan keunggulan Israel dibading negara-negara lain di kawasan," tegas Nasrullah.

    Menyinggung klaim Netanyahu bahwa Baitul Maqdis, selamanya akan menjadi ibukota Israel dan juga masalah nasib pengungsi Palestina, Sekjen Hizbullah menandaskan, "Di Kuwait, Raja Arab Saudi menyatakan bahwa prakarsa negara-negara Arab tidak akan mampu bertahan lama di atas meja perundingan. Setelah pernyatan itu, kini saya meminta negara-negara Arab untuk mundur dari meja perundingan karena memang sudah saatnya."

    Kekalahan Netanyahu Pasti

    Sekjen Hizbullah mengatakan, "Kemenangan telah terhampar di depan Anda, di saat kemarin saya menyaksikan kekalahan pada kening Netanyahu."

    Beliau menambahkan, "Muqawama tetap merupakan sahabat setia yang berkaitan erat dengan tujuan, berbagai penderitaan, dan pengorbanan para syuhada. Seperti yang telah saya kemukakan pada tahun 2006, kini tiba saat kemenangan."
    (IRIB/MZ)


    sumber:
    [url]http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&view=article&id=33447 &Itemid=18[/url]


    __________________________________________________ ______________
    Abad ini adalah Abad Kebangkitan Kaum Tertindas! {Ayatullah Ruhullah Al-Musawi Al-Khomeini}
    Last edited by brahmana; 05-30-2011 at 01:22 AM.
  8. #8
     sace is offline
    Roller FunRoller Funsace is on a distinguished road
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    DKI JAKARTA
    Posts
    298
    Rep Power
    3
    i lop u iranian satu2nya negara islam yang berani dan kuat
  9. #9
    Roller StarterRoller Starterbrahmana is on a distinguished road
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    jakarta
    Usia
    35
    Posts
    29
    Rep Power
    0


    Nasrullah: Imam Khomeini Kembalikan Kekuatan Arab Menghadapi Zionis
    _____________________________________
    Sekjen Hizbullah Lebanon, Sayid Hasan Nasrullah, menyebut Imam Khomeini sebagai sosok yang menghidupkan kembali krisis Palestina dan menyatakan, "Imam Khomeini telah mengembalikan kekuatan bangsa-bangsa Arab di hadapan rezim Zionis Israel yang sebelumnya lenyap pasca penandatanganan perjanjian Camp David."

    Dalam pidatonya memperingati wafatnya Imam Khomeini, pendiri Republik Islam Iran, yang digelar oleh Kedutaan Besar Iran untuk Lebanon kemarin (1/6) Sayid Nasrullah menegaskan, "Pada hakikatnya kekalahan pada Juni 1967, merupakan pondasi dan inti dari seluruh bencana yang kita derita saat ini, dan yang mengokohkan pilar-pilar rezim perampok dan penjajah Zionis, serta telah membuat kita kehilangan wilayah Palestina dan banyak kawasan di bumi Arab di Suriah, Mesir, Yordania, serta sebagian kawasan di Lebanon."

    Ditambahkan Sekjen Hizbullah, "Pada peringatan wafatnya Imam Khomeini ini, kita harus kembali mengenang keberhasilan beliau yang telah menghidupkan kembali krisis Palestina."

    Menurut Sayid Nasrullah, "Imam Khomeini menghidupkan kembali krisis Palestina dan menyatakan dukungannya terhadap Palestina, di saat kelompok-kelompok Palestina tidak pernah mengambil sikap terhadap Revolusi Islam Iran."

    "Dan ini adalah sikap seorang faqih pemberani, jeli, dan awas, yang melaksanakan seluruh tugas syariat, agama, etika, dan sejarahnya. Dan kita dari agama dan mazhab apapun, dan dengan komitmen etika apapun, sebagai manusia kita harus membela bangsa Palestina yang tertindas dan terusir. Kita harus membantu mereka semampu kita sampai mereka dapat kembali ke negara mereka, khususnya setelah semua syarat telah terpenuhi bagi mereka untuk pulang ke tanah air."


    __________________________________________________ ______________________
    ************************************************** **************
    ================================================== ==============



    Nasrullah: Seberat Apapun, Palestina Harus Dibebaskan

    _______________________________
    Sekjen Gerakan Muqawama Lebanon (Hizbullah), Sayid Hasan Nasrullah menyatakan, "RakyatPalestina telah membuktikan bahwa Israel tengah meluncur menuju kehancurannya serta resolusi dan berbagai inisiatif rezim Zionis tidak akan mampu menyelamatkannya."

    Kantor berita Fars (16/5) melaporkan, menyinggung kejahatan rezim Zionis kemarin (15/5) terhadap para demonstran anti-Israel, Sayid Nasrullah mengatakan, "Kita harus menghormati para pemberani, beriman, dan pahlawan yang telah membusungkan dada menghadapi militer keji."

    Dalam statemennya, Sayid Nasrullah menegaskan bahwa dengan gugur syahidnya puluhan orang dan cederanya ratusan lainnya, rakyat Palestina sesungguhnya telah menjelaskan sikap tegas mereka kepada dunia bahwa aksi pembantaian tersebut tidak akan mengakhiri perjuangan mereka.

    Ditujukannya kepada para demonstran anti-Israel, Sayid Hasan Nasrullah menegaskan, "Kemarin di hari Nakbah, kalian telah memberikan makna baru pada hari itu dan kalian telah buktikan kepada kawan dan lawan bahwa komitmen terhadap hak bukanlah sesuatu yang dapat dirundingkan, dilupakan, atau dinistakan."

    "Kalian juga telah membuktikan bahwa semahal apapun harga yang harus kalian bayar untuk membebaskan bumi Palestina, kalian tetap akan menempuhnya," ungkap Sayid Nasrullah.


    Sumber:
    [url]http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&view=article&id=33192 :nasrullah-seberat-apapun-palestina-harus-dibebaskan&catid=26:head-line&Itemid=88[/url]


    __________________________________________________ ______________
    Abad ini adalah Abad Kebangkitan Kaum Tertindas! {Ayatullah Ruhullah Al-Musawi Al-Khomeini}
    Last edited by brahmana; 06-06-2011 at 12:12 PM.
  10. #10
    Roller StarterRoller Starterbrahmana is on a distinguished road
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    jakarta
    Usia
    35
    Posts
    29
    Rep Power
    0


    Penyusupan Intel Hizbullah di Israel

    "Kalian tidak tahu hari ini dengan siapa kalian berperang. Kalian telah memasuki medan perang dengan keturunan Muhammad Saw, Ali, Hasan, Husein, dengan Ahli Bait Rasulullah saw dan para sahabatnya". 
    (Pesan Sayid Hasan Nasrullah pasca serangan Israel ke Lebanon)

    _____________________________________
    Gelombang badai pertanyaan meningkat didalam jajaran keamanan Israel dan aparat militer setelah Yedioth Aharonoth meluncurkan sebuah dokumen yang menunjukkan tingkat pengetahuan Hizbullah tentang kegiatan Israel, penyebaran dan taktik di utara Palestina yang diduduki.

    Telah tersebar dari koran Israel yang mengungkapkan bahwa Hizbullah tahu hampir setiap detail tentang militer Israel, khususnya brigade 91 di utara.

    Mungkin yang paling mendesak untuk perintah Israel adalah bahwa Hizbullah mungkin telah mampu menyusup kedalam pelayanan keamanan sensitif hingga mampu mendapatkan dokumen rahasia dan data.

    " Pakar Israel dan pensiunan prajurit yang bertugas di utara mengatakan bahwa data yang dikumpulkan oleh Hizbullah dalam bentuk dokumen itu sangat sensitif dan bagian dari itu telah dikloning oleh Hizbullah dari dokumen-dokumen rahasia milik brigade 91. Mereka menunjukkan detail sifat penggelaran tentara Israel di utara. Mereka yang melihat dokumen-dokumen tersebut akan mengetahui bahwa dokumen itu telah disalin halaman demi halaman dari dokumen-dokumen rahasia asli. Hizbullah mungkin telah mengumpulkan data dengan cara mata-mata atau dengan menyusup ke pihak Israel untuk mengambil gambar, "Ronen Bergman, seorang ahli pakar ahli dalam urusan intelijen Israel mengatakan hal tersebut kepada televisi Israel hari Kamis.

    Yedioth mengatakan bahwa –dokumen 150 halaman "menunjukkan sejauh mana intelijen Hizbullah berhasil menembus ke dalam tentara Israel, dan membuktikan bahwa Hizbullah memiliki cukup sumber-sumber informasi," bahkan tentang angkatan laut dan udara kegiatan militer Israel, termasuk pasawat pembom tanpa awak.

    "Tidak ada keraguan bahwa Hizbullah mengetahui senjata yang digunakan dalam setiap Jeep yang patroli. Mereka bahkan tahu diameter setiap mortir di Jeep dan waktu dari setiap patroli, termasuk dokumen-dokumen yang biasanya dikirim dari kepala divisi ke kepala brigade. Bahkan mereka memiliki informasi hal hal yang tidak dapat dilihat melalui teropong, jadi bagaimana mereka mendapatkannya? " komentator Channel 10 Israel bertanya.

    Mantan Kepala Keamanan Nasional Israel Giyora Eiland mengakui - setelah Sekjen Hizbullah Sayyid Hasan Nasrallah pidato pada hari Rabu - bahwa Israel pasti akan gagal dalam perang mendatang. Dia menambahkan bahwa hasil tidak akan berbeda dibandingkan dengan perang tahun 2006 'karena kemampuan Israel dan Hizbullah telah meningkat secara paralel.

    "Haruskah Perang Lebanon Ketiga meletus besok, hal itu tidak akan berbeda dari Perang Lebanon Kedua terlepas dari semua perbaikan dalam tentara. Israel tidak bisa menang atas sebuah organisasi yang memiliki ribuan rudal di sisi lain perbatasan. Jika kita ingin menang, seharusnya perang akan dilancarkan terhadap pemerintah Libanon dan prasarana Hizbullah yang telah menjadi bagian darinya, "Eiland kepada televisi Israel.

    Sayyid Nasrallah memperingatkan Israel pada hari Rabu bahwa tidak ada gunanya menduduki Palestina dimana roket perlawanan tidak dapat mencapainya. Beliau juga bersumpah untuk menghancurkan semua kekuatan Israel yang memasukkan kakinya di tanah Libanon, terlepas dari ukuran jumlah dan peralatannya.

    Pada hari Selasa, komandan tertinggi tentara pendudukan Israel Gabi Ashkenazi memperingatkan bahwa Hizbullah saat ini telah dipersenjatai dengan ribuan rudal, beberapa di antaranya dapat mencapai kota selatan Dimona, Tel Aviv dan kota-kota besar lainnya di wilayah pendudukan Palestina.
    "Beberapa dari mereka memiliki jarak tembak 300 km dan beberapa di antaranya memiliki jarak hingga 325 km," kata Ashkenazi, menambahkan bahwa rudal itu sudah siap untuk digunakan.

    Dalam sambutannya, Sayyid Nasrallah juga menanggapi " ikan cantik namun beracun " gelar untuk "Nasrallah" yang baru-baru ini disandangkan Israel . Menurut media Israel, hal ini juga menjadi perhatian bagi pemerintah Israel.

    "Nasrallah membaca semua jurnal kami, membaca semua detail dan menghafal mereka. Kita dapat mengatakan bahwa dia adalah satu-satunya pemimpin Arab yang peduli terhadap apa yang sedang terjadi di Israel. Pendekatannya sangat tepat ketika dia berbicara tentang ikan beracun dan, pada kenyataannya, ia mengambil keuntungan dari hal itu di media dengan mengatakan bahwa Hizbullah akan menggigit dan menang dan oleh karena itu, gambar ini cocok Hizbullah, "Tseva Yehezkeli, seorang pakar urusan Arab di Israel , mengatakan kepada televisi Israel. [IslamTimes/R]


    sumber:
    [url]http://islamtimes.org/vdccexqs.2bqpe8f5a2.html[/url]


    __________________________________________________ ______________
    Abad ini adalah Abad Kebangkitan Kaum Tertindas! {Ayatullah Ruhullah Al-Musawi Al-Khomeini}

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar