Senin, 03 Desember 2012

Do'a menjelang dan seseudah tidur


Do’a Sebelum Tidur
“Bismika Allahumma Ahyaa Waamuut”
- Dengan menyebut nama-Mu ya Allah aku hidup dan aku mati.
Do’a Mohon Penjagaan Allah Di Waktu Tidur
“Allahumma Qinii Adzaabaka Yauma Tab’atsu I’baadaka”
- Ya Allah ! Peliharalah aku dari siksa-Mu ketika Engkau membangunkan hamba-Mu.
Do’a Ketika Mimpi Baik
“Allahumma Innii As-aluka Ru’yaa Shaalihatan Shaadiqatan Ghaira Kaadzibatin Naafi’atin Ghaira Dhaarratin”
- Wahai Tuhanku, bahwasanya aku memohon ampun kepadaMu yang baik dan tepat lagi memberi manfaat bukan mimpi yang dusta dan bukan pula yang memberi mudharat.
Do’a Ketika Mimpi Buruk
“Allahumma Inni A’udzubika Min ‘Amalisysyaithooni Wasayyiaatil Ahlam”
- Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari perbuatan syaitan dan buruk mimpi.
Do’a Bangun Tidur
“Alhamdulillaahilladzii Ahyaanaa Ba’damaa Amaatanaa Wailahin Nusyuur”
- Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami sesudah mati (membangunkan kami dari tidur) dan hanya kepadaNya kami menyembah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar